Iklan

Iklan

Kapolsek Pabuaran Kawal Aksi Buruh Pada Peringatan Mayday

klikindonesia
1 Mei 2021, 17:00 WIB Last Updated 2021-05-01T10:00:50Z

NET9.COM | SUBANG- Kapolsek Pabuaran beserta jajaran lakukan pengawalan dan pengamanan aksi buruh yang bertolak dari PT. BMP Tanjungrasa, Kecamatan Pabuaran yang akan di pusatkan di Subang Kota, Sabtu 01 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas Arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, kegiatan pengawalan dan pengamanan masa aksi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pabuaran, 

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Juga membagikan masker kepada peserta aksi yang tidak membawa masker. Hal ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Subang khususnya.

Disampaikan Kapolsek Pabuaran, atas arahan dari Kapolres Subang kami diharuskan melakukan pengamanan dan pengawalan masa aksi buruh yang bertolak dr PT BMP Pabuaran yang akan menuju Sudah kota dan nantinya mereka akan bergabung dengan aliansi buruh lainnya untuk melakukan aksi damai di depan Wismakarya Subang.

Dan selain melakukan pengawalan kami juga membagikan masker kepada peserta aksi yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kemudian selama melakukan pengawalan dari mulai titik tolak sampai tiba di Subang berjalan lancar aman dan kondusif, ungkap Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pabuaran Kawal Aksi Buruh Pada Peringatan Mayday

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->