Iklan


 

Iklan

Bahas Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Sekda Subang Gelar Rapat Bareng Kasat Lantas dan Dishub

klikindonesia
31 Mei 2021, 16:04 WIB Last Updated 2021-05-31T09:04:33Z

NET9.COM | SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si membuka rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan bersama Kasatlantas Polres Subang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang serta bersama Organda Kabupaten Subang membahas mengenai perkembangan perekonomian di Kabupaten Subang pada sektor lalu lintas. 

Dalam sambutannya, Kang Asep mengatakan perkembangan perekonomian sangat melesat pasca dibangunnya tol Cipali, Patimban, kawasan industri dan pertumbuhan sektor kuliner dan hiburan di Kabupaten Subang berdampak pada sektor lalu lintas. Kepadatan lalu lintas dan adanya armada yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti banyaknya odong-odong yang beroperasi dengan memodifikasi kendaraan yang ada, padahal itu tidak sesuai dengan syarat keamanan dan aturan lainnya. Walau di sisi lain masyarakat terpenuhi kebutuhan akan hiburan namun tetap kendaraan yang aman dan sesuai ketentuan harus diutamakan demi mencegah laka lantas. 

Selain itu, Kang Asep pun menjelaskan permasalahan kemacetan di beberapa titik khususnya disaat keluar-masuk pegawai pabrik harus disikapi dengan baik agar seluruh masyarakat merasakan kenyamanan dalam berlalu lintas. 

Dengan adanya rapat forum lalu lintas dan angkutan jalan ini, diharapkan menghasilkan sebuah langkah dan strategi agar lalu lintas dan angkutan jalan di kabupaten Subang dapat berjalan sesuai dengan regulasi yang ada.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang Dr. H. Kusman Yuhana Natasaputra S.Sos M.Si beserta jajarannya, Kasatlantas Polres Subang AKP Endang Sujana, perwakilan Organda Kabupaten Subang, dan perwakilan Sopir angkutan umum Subang.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Sekda Subang Gelar Rapat Bareng Kasat Lantas dan Dishub

Iklan


Terkini

Iklan