Iklan

Iklan

Anggaran Terbatas, Nimrot Tetap Semangat Bangun WBK dan WBBM

klikindonesia
31 Mei 2021, 16:08 WIB Last Updated 2021-05-31T09:08:02Z

LABUHAN DELI-Net.9.com
Rutan Labuhan Deli tetap semangat membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2021 ini, walaupun anggaran yang dimiliki cukup terbatas, senin (31/5/2021) Sekira Pukul 15:00 Wib.

Pelaksanaan apel pagi yang di Pimpin Langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang di ikuti oleh para Pejabat Struktural dan Staf. Dalam kegiatan ini Kepala Rutan menyampaikan petugas dalam kesehariannya tetap mengikuti protokol kesehatan, selalu menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas. 

sesuai dengan perjanjian yang telah di buat bahwa setiap petugas yang terlambat dan tidak mengikuti apel harus menerima sanksi berupa pemotongan Tunjangan Kinerja dan Atasan Langsung yang mengawasi serta menindak anggotanya.

Pelaksanaan TUSI yang sudah baik selama ini harus tetap di pertahankan dan juga di tingkatkan. Nimrot juga mengucapkan terima kasih kepada petugas yang sudah bekerja dengan baik dan jangan lupa untuk terus meng Upgrade Diri, meningkatkan potensi yang ada pada dirinya masing - masing.

Dalam membangun WBK dan WBBM di Rutan Labuhan Deli,  telah di bangun inovasi BAHAGIA (Bantuan Hukum Gratis Bagi Tahanan), KIJANG (Kunjungi Intens Kejaksaan dan Pengadilan),  SIMALAKAMA (Sistem Informasi Layanan Masyarakat) yang bertujuan untuk mempercepat, memudahkan mengefesiensikan dan juga meningkatkan layanan publik di labuhan deli.

Selain itu terdapat juga sosialisasi dan pembacaan 6 area perubahan kepada petugas. Kegiatan ini sendiri merupakan langkah strategis yang di lakukan oleh Tim Zona Integritas untuk terus “merefresh” dan mengingatkan bahwasanya Rutan Kelas I Labuhan Deli sedang melaksanakan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan meminta dukungan kepada seluruh petugas.


Laporan : (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggaran Terbatas, Nimrot Tetap Semangat Bangun WBK dan WBBM

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->