Iklan


 

Iklan

Unit Lantas Polsek Patokbesi Bagikan Ratusan Masker Saat Operasi Keselamatan Lodaya

klikindonesia
20 Apr 2021, 15:08 WIB Last Updated 2021-04-20T08:08:00Z

NET9.COM | SUBANG- Unit Lantas Polsek Patokbesi gelar Operasi Keselamatan lodaya 2021 pagi tadi, Selasa 20 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB di wilayah hukum Polsek Patokbesi.

Atas Arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Patokbesi, kegiatan dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Patokbesi  diantaranya, Iptu Prastio Wibowo, Aiptu Alek, Aipda Bambang, Brika Satria, dan Bripka Kawita

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, bahwa Operasi Keselamatan Lodaya ini tetap masih berhubungan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Patokbesi.

Masih menurut Kapolsek, Operasi keselamatan lodaya 2021 merupakan bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas.

Dan selain itu jajaran Unit Lantas pun sekaligus bagikan puluhan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Lantas Polsek Patokbesi Bagikan Ratusan Masker Saat Operasi Keselamatan Lodaya

Iklan


Terkini

Iklan