Iklan

Iklan

Ponpes Moder Al- Mujtama Al - Islami Li Tahfiidil Qur'an Kampus 4 Mendidik Santrinya dengan Ujian

klikindonesia
14 Apr 2021, 04:30 WIB Last Updated 2021-04-13T21:30:02Z

Cianjur // Net9 - Pondok Pesantren Modern Al-Mujtama Al Islami Lihfiidil Quran Kampus 4 memulai pelaksanaan ujian Tahriri (ujian tulis). Pembukaan ujian dilaksanakan oleh pimpinan pondok dan  di area kampus  pesantren putra,putri.yang bertempat di Kampung Pasirbanen,Desa Mekarjaya,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur pada Selasa (13/4/2021).

Koordinator pelaksana ujian Ust.Olief S.E.,SA  menyampaikan bahwa ujian yang sedang dilaksanakan oleh santri mempunyai nilai pendidikan yang sangat tinggi, karena disaat mereka harus bersabar tidak menerima kunjungan dari orang tua atau izin keluar kampus karena harus lockdown dalam pondok untuk mencegah penyebaran virus covid-19, mereka juga harus mengatur waktu untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian.


Aktifitas santri dan guru yang muqim di dalam pondok Modern Al-Mujtama Al - Islami selama pandemi covid-19 tetap berjalan seperti biasa, hanya  membatasi kunjungan tamu dari luar pondok serta mewajibkan kepada santri untuk menjaga wudhu dalam aktifitas keseharian.

Sedangkan santri dan santriwati melaksanakan proses tabadulil a’mal (pergantian pekerjaan) di rumah masing-masing"tuturnya (Hendi Rustandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ponpes Moder Al- Mujtama Al - Islami Li Tahfiidil Qur'an Kampus 4 Mendidik Santrinya dengan Ujian

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->