Iklan

Iklan

PKM Melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke 2, Kepada Petugas Pelayanan Publik

klikindonesia
14 Apr 2021, 16:11 WIB Last Updated 2021-04-14T09:11:10Z
Penyerahan sertifikat sudah di Vaksin dari PKM Gunung Sembung kepada Wartawan Subang Anton Simbolon , pada hari rabu 13/4/2021

NET9.com-Subang- PKM Gunung Sembung kini sedang melakukan Proses Vaksinasi COVID - 19 tahap kedua, yang di peruntukan untuk petugas palayanan publik ,seperti  Guru yang bertugas diwilayah kecamatan Pagaden, dan wartawan anggota PWI , wartawan Pasundan Express serta dari wartawan media online.

Kepala Puskesmas Gunung Sembung dr.Wahyuni Suci Wulandari, mengatakan jumlah sasaran Vaksinasi Covid-19 untuk  Pelayanan Publik 520 orang, untuk tahap kesatu sudah di Vaksin 348 orang, sedangkan Vaksinasi dosis kedua 155 orang , dan sisanya kurang lebih 200 orang masih kita tunggu " ujarnya kepada NET9. Rabu ( 14/4/2021)

" Untuk pemberian  Vaksinasi  dosis tahap kedua untuk guru sudah semua, sedangkan wartawan baru 17 orang, yaitu PWI 8 Orang dan pasundan 9 orang,"  Tegas dr Wahyuni.

Setelah memantau tiem Vaksinasi PKM Gunung Sembung, kepala Puskesmas dr.Wahyuni berkenan berbincang bincang dengan wartawan Senior PWI Subang

Selain itu dr.Wahyuni mengharapkan bagi Pelayanan Publik yang belum di Vaksinasi Covid - 19 , baik tahap ke satu atau tahap kedua, agar segera melaksanakan Vaksinasi, Tiem Vaksin PKM Gunung sembung siap menunggu.

" Setelah Guru dan wartawan selesai  akan dilanjutkan pemberian Vaksinsi kepada Guru Paud, dan lansia , setelah itu selesai , akan dilanjutkan pemberian Vaksin Covid ke Masyarakat biasa." Pungkas dr.Wahyuni.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKM Melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke 2, Kepada Petugas Pelayanan Publik

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->