Iklan


 

Iklan

Polsek BlanakanLakukan Monitoring Giat Suntik Vaksin Tahap II di UPTD Puskesmas Cilamaya Girang

klikindonesia
5 Apr 2021, 21:21 WIB Last Updated 2021-04-05T14:21:24Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, seluruh Staf Desa, para guru dan tokoh masyarakat dari empat Desa Kecamatan Blanakan dilakukan Suntik Vakisn pagi tadi, Senin 05 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di UPTD Puskesmas Cilamaya Girang Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi seluruh staf Desa beserta tokoh masyarakat dan tenaga Pendidikan serta tokoh masyarakat dari empat Desa Kecamatan Blanakan ini merupakn contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Blanakan Aan Sukana., dengan menugaskan Bhabinkmatibmas Desa Cilamaya Hilir, Bhabinkamtibmas Cilamaya Girang, Babinsa AD Desa Cilamaya Girang dan personil Polsek Blanakan untum melakukan pemantauan dan pengamanan dalam pelaksanaan suntik Vaksin Tersebut.

Disampaikan Kapolsek Blanakan, AKP Aan, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh seluruh staf Desa, tenaga Pendidik, dan tokoh masyarakat dari empat Desa tersebut, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap AKP Aan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek BlanakanLakukan Monitoring Giat Suntik Vaksin Tahap II di UPTD Puskesmas Cilamaya Girang

Iklan


Terkini

Iklan