Iklan

Iklan

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang Disemak Semak Bantaran Kali Cipunagara

klikindonesia
3 Apr 2021, 22:32 WIB Last Updated 2021-04-03T15:32:48Z

NET9.COM I Subang - Warga Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang di semak semak Kali Cipunagara, Sabtu (03/4/2021).

Kabar  Penemuan mayat tersebut sebebetulnya  pada hari Jumat (02/4/2021) jam 17.00 Wib, dari  anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Pusakanagara, ia  mendapat informasi dari Anggota Polsek Legonkulon yaitu Brigadir Solihin,  dan dari seorang warga Karangmulya bernama Adis,

Setelah  mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Pusakanagara berkoordinasi dengan aparat Pemerintah Desa Patimban guna melakukan evakuasi, tapi sehubungan waktu dan kondisi sudah gelap , ahirnya diputuskan untuk evakuasi akan dilakukan besok hari nya yaitu sabtu (3/4/2021).

" Evakuasi mayat  tidak mungkin dilakukan sekarang karena hari sudah gelap, kalau pun dipaksakan malam hari , itu sangat beresiko kepada petugas, karena lokasi mayat berada di semak-semak dan banyak ular maka untuk evakuasi dilaksanakan besok ." Kata Ketua Kadus Kosim yang didampingi Rajum Ketua RT 22/09 Desa Patimban

Hingga kini belum diketahui identitas maupun penyebab meninggalnya korban tersebut. Adapun ciri-ciri mayat tersebut, jenis kelamin perempuan, tinggi badan 150 cm, rambut panjang sepunggung, gigi depan bagian atas ompong 4 gigi, diperkirakan usia 20 – 30 tahun, mengenakan kaos biru dongker, dan celana dalam berwarna putih.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat bersama Kasat Pol. Air Polres Subang AKP Agus Riyadi SH, ikut menyaksikan dalam evakuasi mayat tanpa identitas tersebut.



Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang Disemak Semak Bantaran Kali Cipunagara

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->