Iklan

Iklan

Warga Bergotong Royong Membuat Jalan Darurat

klikindonesia
8 Mar 2021, 20:10 WIB Last Updated 2021-03-08T13:10:35Z

NET9.COM-SUBANG- intensitas curah hujan yang sangat tinggi, sehingga terjadi hujan yang sangat lebat , mengakibatkan Putusnya jalan penghubung ke area persawahan yang berada di dusun Dukuh Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang Prov.Jabar.

Untuk mengantisipasi agar jalan masih tetap bisa digunakan Pemerintahan Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang bersama warga masyarakat melaksanakan kerja gotong royong, untuk membuat jembatan senentara sepanjang 11 meter pada hari minggu (7/3/2021).

Kepala Desa Sadawarna Juhedi Rudiawan kepada wartawan mengatakan warga gotong royong membuat jembatan penghubung ke area pesawahan di prakarsai oleh pengurus Lingkungan RW. 05 Bp. Tatang Ketua RW.05 Dusun Dukuh 3 " Ujarnya.

Selain itu lanjut Kades Juhedi Rudiawan, Koordinasi dg Camat dan BPBD Kab. Subang sudah dilakukan , " Alhamdulillah bantuan yg telah di berikan dari BPBD berupa Ram Kawat Bronjong dan Kayu Dolken untuk penyanggah jembatan sementara "pungkasnya.


Hasil penyelusuran wartawan NET9 dilapangan ,didapat informasi, putus nya jalan yang menghubungkan ke area pesawahan di akibatkan longsor tanah tergerus air banjir, selain itu gorong gorong nya terlalu kecil,

Juga warga mengharapkan perbaikan secara permanen oleh pemerintah kab Subang, melalui Dinas PUPR guna menunjang Perekonomian dalam sektor Pertanian.


Laporan : HYS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Bergotong Royong Membuat Jalan Darurat

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->