Iklan


 

Iklan

WAMY Salurkan Bantuan 760 Paket Sembako Bagi Korban Banjir Subang, Diserahkan Langsung Oleh Wabup Subang

klikindonesia
8 Mar 2021, 22:47 WIB Last Updated 2021-03-08T15:47:37Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri serta menyerahkan secara langsung bantuan berupa 760 paket sembako kepada korban terdampak banjir di Desa Bongas Kecamatan Pamanukan, Senin (8/3/21), bantuan tersebut merupakan sumbangan dari World Assembly of Muslim Youth (WAMY) Indonesia. 

Direktur WAMY Indonesia, ust. Aang Suandi, Lc menyerahkan bantuan tersebut untuk para warga di 4 titik lokasi yang terkena dampak banjir pantura.

Pendanaan bantuan kemanusiaan ini merupakan dana yang terkumpul dari donatur Arab Saudi yang disalurkan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana ataupun yang membutuhkan melalui WAMY Indonesia.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada WAMY Indonesia yang sudah membantu dan meringankan beban warga Desa Bongas yang terkena dampak banjir akibat jebolnya tanggul aliran sungai Cipunagara.

Pada kesempatan itu, disampaikan juga bahwa perbaikan tanggul akan segera dikoordinasikan dengan pihak terkait baik BBWS maupun PJT II untuk segera diperbaiki.

Sampai sekarang pemda Subang bersama pihak terkait dan BPBD sudah berusaha membantu proses memperbaiki tanggul tersebut dan sampai saat ini sudah 2 tanggul sudah diperbaiki tinggal 1 tanggul lagi yang sedang proses perbaikan.
Kang Akur berharap tanggul yang masih jebol, bisa secepatnya diperbaiki untuk menghindari banjir susulan ketika hujan mengguyur terus menerus di wilayah Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WAMY Salurkan Bantuan 760 Paket Sembako Bagi Korban Banjir Subang, Diserahkan Langsung Oleh Wabup Subang

Iklan


Terkini

Iklan