Iklan

Iklan

Lantik Perisai DPD Karawang, TJS Yakin Perisai Gagah Di Kota Perlawanan

klikindonesia
8 Mar 2021, 20:03 WIB Last Updated 2021-03-08T13:03:06Z

NET.9.COM-KARAWANG-Karawang menjadi Kota yang dikenal tangguh dalam memperjuangkan kemerdekaan sampai Sastrawan Chairil Anwar menuliskan puisi tentang Karawang Bekasi.
"Kita Harap Karawang sebagai Perisai bagi perjuangan Tommy Soeharto yang sampai saat ini terus berupaya menggerakkan ekonomi kerakyatan" tegas Ketua DPD Perisai Berkarya Karawang H Mahbub Sholeh.

Ketua Umum Perisai Berkarya Tri Joko Susilo meminta kepada Kader di Karawang untuk saling menjaga silahturrahmi bahkan dengan sesama kader Perisai Berkarya diseluruh Indonesia.

TJS menyampaikan kekagumannya kepada pengurus Perisai Berkarya DPD Karawang ditengah pandemi covid Pengurus dan Anggota Perisai harus tegak lurus ikut arahan HMP agar mengembangkan ekonomi kerakyatan. "Saat orang lagi susah apa saja pun kini mau dijual susah, punya ruko susah dijual, bahkan ada yang jadi pengkhianat dengan menjual keanggotaannya di partai resmi untuk melawan partainya di pemerintah namun ini Ketua Perisai Berkarya justru membangun kekuatan ekonomi sipil" tegas Tri Joko Susilo.


Tri Joko Susilo akan memaksimalkan pengurus untuk memproduktifkan lahan-lahan tidur milik pembina perisai berkarya dan menyampaikan perkembangan Karawang pada pembina Perisai Hutomo Mandala Putra.

"Cita-cita kita sederhana agar ekonomi kerakyatan bangkit dalam jangka panjang yaitu Pak Tommy Soeharto memimpin sholat shubuh di Istana kelak 2024 lalu sehabis Subuh memerintahkan menterinya untuk mempercepat kebangkitan ekonomi setelah dihajar krisis covid-19 maupun krisis karena telah dipimpin Tim ekonomi Indonesia kerja yang isinya orang cemen dan loyo soal ekonomi kerakyatan"tegas Tri Joko Susilo.


Laporan : R.H
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Perisai DPD Karawang, TJS Yakin Perisai Gagah Di Kota Perlawanan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->