Iklan

Iklan

Sosialisasi PPKM Polsek Pusakanagara Gelar Kegiatan Gaktibplin Prokes Kepada Warga

klikindonesia
3 Mar 2021, 13:55 WIB Last Updated 2021-03-03T06:55:42Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Kabupaten Subang, Kapolsek Pusakanagara lakukan pemantauan Posko Terpadu penanganan Covid-19, Sabtu 27 Februari 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH kegiatan dipimpin Oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat.

Dalam pelaksanaannya Kompol Hidayat didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu RA. Gani, dan sejumlah personil Polsek Pusakanagara.

Kegiatan yang dilakukan dalam operasi tersebut diantaranya melakukan Hinbauan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, harus sering mencuci tangan memakai sabun dan dibilas dengan air yang mengalir serta melakukan himbauan untuk tetap menjaga jarak aman agar tidak tertular dengan Virus Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Subang Agar melakukan pemantauan posko terpadu Covid-19 yang ada di wilayah kami, ucap Kompol Hidayat.

"Selain itu kami pun melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus corona," harapnya.

Dan saya berharap virus corona ini segera berakhir, agar masyarakat dapat segera melakukan aktifitas rutinnya seperti sedia kala tanpa di bayangi penularan Virus yang membahayakan, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi PPKM Polsek Pusakanagara Gelar Kegiatan Gaktibplin Prokes Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->