Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Kapolsek Tanggeung, Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

klikindonesia
1 Mar 2021, 11:38 WIB Last Updated 2021-03-01T04:38:51Z


NET. 9 CIANJUR - Rotasi jabatan Kapolsek di lingkup Polres Cianjur kembali bergulir. Kali ini yang berganti adalah Kapolsek Tanggeung.
Upacara serah terima jabatan (sertijab) kapolsek tersebut berlangsung, Senin (01/03/2021) di Lapangan Apel Mapolres CIanjur, yang dipimpin Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai S.I.K., M.Krim.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Cianjur berpesan agar pejabat baru dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan wabah Virus Covid-19 yang jumlah penyebarannya terus berkembang,” pesannya.

Pergantian Kapolsek Tanggeung dari AKP H. A. W. Nasution, S.H Kapolsek Tanggeung Polres Cianjur menyerahkan jabatan nya kepada IPTU Deden Hermansyah, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Dal Ops Polres Cianjur.


Bersamaan dengan Sertijab Kapolsek Tanggeung, pada kesempatan ini Kapolres Cianjur memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaporan Bersatu Lawan Covid (BLC) Periode Bulan Februari 2021 dan juga melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat dari AIPTU ke IPDA.

“Pemberian reward kepada anggota berprestasi ini, semoga dapat memacu kinerja anggota lainnya untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tegasnya.(Yati Nurhayati) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Kapolsek Tanggeung, Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Terkini

Iklan