Iklan

Iklan

Terapkan PPKM Berskala Mikro Kapolsek Pusakanagara Bagikan Puluhan Masker

klikindonesia
24 Feb 2021, 11:22 WIB Last Updated 2021-02-24T04:22:52Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Wilayah hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, Kapolsek Pusakanagara beserta jajaran bagikan puluhan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, Rabu 24 februari 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Pusakanagara didampingi oleh, Kanit Intelkam Polsek Pusakanagara  IPTU R.A GANI, Anggota Polsek Pusakanagara dan Anggota Koramil 0511 Pusakanagara

Disampaikan Kompol Hidayat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan PPKM berskala mikro guna memutus penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Subang atau wilayah hukum Polsek Pusakanagara ksususnya.

Kegiatan ini sengaja kami lakukan atas arahan dan perintah dari pimpinan kami Kapolres Subang, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah hukum kami, ujar Hidayat.

Selama kegiatan berjalan, karena banyak juga warga yang sudah memiliki kesadaran untuk menggunakan masker, maka kami hanya membagikan 50 masker saja dari mulai operasi digelar sampai ahir, kata Hidayat.

Saya berharap virus Corona ini atau pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat dapat melakukan aktifitas rutinnya tanpa pantauan kami seperti saat ini, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terapkan PPKM Berskala Mikro Kapolsek Pusakanagara Bagikan Puluhan Masker

Terkini

Iklan