Iklan

Iklan

Kerak Dijadikan Balapan Liar, 34 Personil Polres Subang Lakukan Pengamanan Di Tanjakan Emen

klikindonesia
28 Feb 2021, 20:07 WIB Last Updated 2021-02-28T13:07:44Z

NET9.COM | SUBANG- Kerap dijadikan sebagai arena bapalan liar dan aksi Sunmori di wilayah selatan, sekitar Ciater-Gracia-Tangkuban Parahu, 34 personil Polres Subang lakukan pengamanan dan antisipasi di wilayah tersebut, Minggu 28 Februari 2021 sekitar pukul 06:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kirniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana,SH.

Dalam pelaksanaannya, AKP endang didampingi oleh, Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Subang, dan sejumlah Personel Sat Lantas Polres Subang, sebanyak 34 orang.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang, kegiatan ini sengaja kami lakukan atas perintah dari Kapolres Subang, karena selain melakukan pengamanan, jalur ini juga kerap dijadikan arena balapan liar dan aksi sunmori, yang harus kami pantau sekaligus membubarkan jika terjadi balapan liar dijalan ini.

"Selain itu kami juga melaksanakan Kegiatan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Jalur Selatan Kabupaten Subang, dengan Sasaran Pengemudi Aksi Sunmory dan Balap Liar yang Membahayakan Pengemudi lainya." ujar Endang.

"Memberikan Himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dalam setiap melakukan aktivitas," tambahnya.

"Menghimbau Kepada Pengemudi Agar Tetap Mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan tetap memakai Peralatan safety Riding seperti (Helm,Jacket,Sarung Tangan Dll/Safety Keep Riding), dan melaksanakan pembagian masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker saat melintas." pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerak Dijadikan Balapan Liar, 34 Personil Polres Subang Lakukan Pengamanan Di Tanjakan Emen

Terkini

Iklan

Close x