Iklan

Iklan

Kader Posyandu Kelurahan Solokpandan Ikuti Zoom Meeting SMD dan MMD Bersama

klikindonesia
25 Feb 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-02-25T09:05:59Z

NET. 9 - Dalam Rangka pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Kader Posyandu Solokpandan adakan Zoom Meeting Survei Mawas Diri (SMD) dan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) (25/02)

Kegiatan dilaksanakan di di kantor kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur sekitar pukul 09:00 WIB dihadiri Kader Posyandu, Bidan Desa, Lurah, Seklur, Kasi Kelurahan, Bhabinmas, Babinsa dan tim Puskesmas Kota. 


Acara di buka oleh bidan Leili Rakhmiati A.Md.Keb selaku Bidan Desa, dalam pembukaannya mengatakan, dengan mengikuti acara ini, di maksudkan para kader sebagai orang yang paling dekat dengan masyarakat dan pemahaman mengenai vaksin Covid-19. Katanya. 


Arief Rahman Hakim tim gugus tugas Covid-19 Puskesmas Cianjur Kota mengungkapkan, Kelurahan Solokpandan siap laksanaan pemberian vaksin covid-19 untuk masyarakat kab cianjur,maka akan di selenggarakan sosialisasi seputar vaksin dlm ikhtiar memutus kan Rantai penularan covid-19. Ungkapnya. 


Disisi lain B Dede Selaku Promkes mengatan, digelar nya acara ini untuk menindak lanjuti surat kepala dinas kesehatan kab cianjur, no 005/107/pkm-ck/11/2021,tentang pemberitahuan kegiatan SMD dan MMD Kuesioner survei mawas diri sasaran anak usia sekolah dan Remaja, kuensioner survei mawas diri sasaran lansia, kuensioner survei sasaran ibu hamil kelurahan solokpandan di hadiri. Kata Dede.. (Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader Posyandu Kelurahan Solokpandan Ikuti Zoom Meeting SMD dan MMD Bersama

Terkini

Iklan

Close x