Iklan

Iklan

Berita Hoax, Penerimaan Tenaga Kerja PT Meiloon

klikindonesia
26 Feb 2021, 13:47 WIB Last Updated 2021-02-26T06:47:20Z

NET9.COM - SUBANG PT. Meiloon Technologi Indonesi yang berada di Kawasan PT. Taifa mengklarifikasi tentang isu penting hp penerimaan karyawan yang akan dipekerjakan di Perusahaan tersebut .

Menurut Perwakilan Perusahaan yang bernama Antoni , dalam rapat koordinasi dengan Pemerintahan Desa Gunung Sembung dan Desa Gembor, pada hari rabu tanggal 25 Febbari 2021 di ruang rapat PT MDK mengatakan bahwa rekrutmen tenaga kerja belum dimulai , " kalau mulai nanti perusahaan akan kerjasama dengan Pemerintahan Desa dan HRD kita akan berkoordinasi " ucapnya.

" Kalau ada yang bilang PT. Meiloon sudah menerima tenaga kerja itu hoax anda bisa lihat sendiri pabriknya belum selesai dan mesinnya juga belum datang dari Cina " Tegasnya

Selanjutnya Antoni menyampaikan bahwa mesin mesin milik PT Meiloon akan segera datang. Untuk itu pihak perusahaan minta kerja samanya dengan pemerintahan Desa agar pejalannya lancar.


Menjawab pertanyaan dari Kepala Desa Gunung Sembung H. Agus Apip Somantri dan pertanyaan dari Ketua Karang Taruna Rudi, tentang persyaratan kerja di PT. meiloon, Antoni menjawab dengan tegas untuk warga Desa Gunung sembung dan Desa Gembor akan dikasih prioritas" pungkasnya.

Perwakilan PT. Meiloon Antoni menggeelar rapat koordinasi pemerintahan Desa Gunung sembung dan desa Gembor terkait persiapan rekrutmen tenaga kerja. (H. Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berita Hoax, Penerimaan Tenaga Kerja PT Meiloon

Terkini

Iklan

Close x