Iklan

Iklan

Anda Ingin Masuk Ke Polsek Ciboga..? Begini Tatacaranya

klikindonesia
23 Feb 2021, 22:28 WIB Last Updated 2021-02-23T15:28:00Z

NET9.COM | SUBANG- Berbagai upaya dilakukan Pemerintah, TNI, dan Polri dalam berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Subang ksususnya.

Begitu pula dengan Polsek Cibogo Polres Subang, atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat, disarankan untuk menerapkan aturan baik bagi anggotanya maupun masyarakat yang hendak memasuki kantornya diwajibkan untuk mencuci tangan dulu guna memutus penyebaran virus Corona yang kini sudah berusia lebih dari satu tahun, dan telah memakan korban jiwa sebanyak ratusan orang.

Seperti yang terpantau hari ini. Selasa 23 februari sekira pukul 08:45 WIB, sejumlah masyarakat dan anggota polsek terlihat sedang melakukan cuci tangan sebelum memasuki kantor Polsek Cibogo.

Disampaikan AKP Asep Rahmat, memang betul disini diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam kantor guna terhindar dari virus Corona yang memang sedang kami perangi selama ini, ujar Asep.  

Seperti yang kita lakukan pagi ini, tambah Asep, setelah melaksanakan apel pagi, untuk selanjutnya personil Polsek Cibogo melaksanakan senam A.W atau Senam Bersama dan di lanjutkan Giat Cuci tangan , dimana giat tersebut agar terhindar dari virus  , untuk cegah dan antisipasi penyebaran Covid 19 tahun 2021 Wilayah hukum Polsek Cibogo Polres Subang, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anda Ingin Masuk Ke Polsek Ciboga..? Begini Tatacaranya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->