Iklan

Iklan

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes 5M, Persit KCK Brebes Edukasi Lewat Pemasangan Banner

klikindonesia
2 Feb 2021, 13:23 WIB Last Updated 2021-02-02T06:23:10Z

BREBES JATENG - Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 juga terus digaungkan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, kepada warga masyarakat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 

Menurut Ny. Rosarina Haikal Sofyan, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim Brebes, sebagai istri prajurit sudah sepantasnya mendukung peran suami dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah pandemi.

“Sasaran pemasangan banner edukasi covid-19, adalah tempat berkumpul masyarakat, yaitu di lingkungan Pasar Induk Brebes di samping Kodim,” ucapnya, Selasa (2/2/2021).

Disampaikannya juga, kali ini himbauan tulisan itu adalah protokol kesehatan 5M, yakni memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas.

“Ini adalah edukasi untuk menjaga diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” imbuh Mayor Kowad Rosarina itu di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes, saat pidato penyaluran bantuan sosial kepada puluhan warga Dusun Sambungregel, Desa Manggis, Kecamatan Sirampog, warga yang terdampak bencana alam tanah bergerak.

Pihaknya juga mengapresiasi salah satu pedagang pasar karena antusias membantu TNI Kodim Brebes untuk memasang banner himbauan tersebut.

Laporan : Ade Windiarto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajak Masyarakat Patuhi Prokes 5M, Persit KCK Brebes Edukasi Lewat Pemasangan Banner

Terkini

Iklan