Iklan

Iklan

Wisuda Sarjana S 1 Sayid Sabiq Indramayu Berjalan Sukses

klikindonesia
30 Jan 2021, 22:53 WIB Last Updated 2021-01-30T15:53:39Z

NET. 9 - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sayid Sabiq kabupaten Indramayu adakan Rapat Senat terbuka dan  Wisuda Sarjana ke XV tahun 2019- 2020 di Gedung Kesenian Mama Soegra Jl. Veteran Sabtu (30/01/2021).

Acara tersebut dihadiri Caridin Plt Dinas pendidikan, Dr. H. Didin Kurniadin ketua STAI, Faat Nasyirudin M.Pd, Lilis, Suryani M.Si, Hj. Neli, M.Pd, Abdul Gofur MHI, Anis Wahdi, M.Pd, Ramli Yudarsana, M.Pd seluruh Dosen STAI dan keluarga mahasiswa.

Sementara itu, H. Didin mengungkapkan Wisuda Sarjana 52 mahasiswa STAI yang ke XV berjalan dengan Sukses dan tetap memenuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Yang di Wisuda Sarjana Ada dua prodi, perbankan Syariah dan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), dua prodi sudah Akreditasi, kami ada program beasiswa dimasa Covid-19, calon mahasiswa baru hanya membayar Rp. 150.000 perbulan sampai selesai, dari semester 1 sampai semester 8," Tambahnya.


"Bagi siswa yang dapat Beasiswa Covid-19, yang daftar dari Januari-Maret untuk mahasiswa baru STAI gelombang satu," Tegasnya.

"Bagi mahasiswa baru yang lewat dari Bulan Maret bayar yang standar, kalau harga mahasiswa baru normal 4 juta sampai 5 juta per semester," Ucap Didin. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wisuda Sarjana S 1 Sayid Sabiq Indramayu Berjalan Sukses

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->