Iklan

Iklan

PPKM Diperpanjang, Polres Subang Gelar Patroli Gabungan Secara Rutin

klikindonesia
30 Jan 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-01-30T08:15:12Z

NET9.COM.SUBANG- Update data penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Subang setiap harinya terus meningkat, Polres Subang gelar Operasi Yustisi secara rutin, sabtu 30 januari 2021 sekira pukul 10:00 WIB, di wilayah hukum Polres Subang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dan diikuti oleh Kabbag Ops Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, dari unsur lainnya yang juga terlibat dalam Operasi tersebut yakni, jajaran Kodim 0605 Subang, BPBD Subang, Dishub Subang, Satpol PP Subang dan Dinkes Subang.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dilakukan dalam rangka, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan Operasi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2021 di wilayah hukum Polres Subang.

selain himbauan juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, kegiatan patroli gabubgan ini sengaja digelar karena kasus Covid-19 di Kabupaten Subang terus meningkat.

"Ini terjadi karena kurang sadarnya masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, padahal kan dengan mentaati protokol kesehatan sudah jelas manpaatnya yakni dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19".

Oleh karena itu kami terus genjot dengan lebih sering lagi melakukan patroli gabungan secara rutin seperti ini agar bisa secepatnya kita semua terhindar dari virus yang membahayakan dan dapat merenggut korban jiwa ini, jelas AKBP Aries.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPKM Diperpanjang, Polres Subang Gelar Patroli Gabungan Secara Rutin

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->