Iklan

Iklan

Kang Akur Buka Kegiatan Tes Penulisan Makalah, Bagi Calon Pejabat Tinggi Di Pemkab Subang

klikindonesia
14 Des 2020, 21:01 WIB Last Updated 2020-12-14T14:08:23Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membuka kegiatan tes penulisan makalah, seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Subang tahun 2020. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Jambu Sari Ater Subang, senin (14/12/20).

Ketua panitia seleksi Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa tes penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Subang 
adalah tahap ketiga dari Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020, yaitu Tes Penulisan Makalah. 

Tujuan diselenggarakannya Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 adalah dalam rangka penyelenggaraan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel. Sehingga nantinya calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 sebanyak 21 orang peserta untuk 5 OPD dengan rincian : Kepala BP4D 5 peserta, Kepala Disnakertrans 3 peserta, Kepala Dinas Kesehatan 3 peserta, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatn dan SDM 7 peserta dan Direktur Rumah Sakit Daerah  3 peserta.

Wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tes Penulisan Makalah ini adalah tahapan ke-tiga pada Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur berharap seluruh peserta dapat memunculkan ide-ide inovatif berdasarkan tema Penulisan makalah yang sudah disiapkan oleh Panitia Seleksi.

Kang Akur juga menekankan bahwa pengisian Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sangat perlu dilakukan dan tidak dipungut biaya  apapun/ zero rupiah dan tes  tersebut bukan formalitas akan tetapi memang mencari yang terbaik dari yang terbaik (best of the best) untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Dalam pengisian jabatan tersebut pula Kang Akur menekankan bahwa pelaksanaannya transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Buka Kegiatan Tes Penulisan Makalah, Bagi Calon Pejabat Tinggi Di Pemkab Subang

Terkini

Iklan