Iklan

Iklan

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon Di Situ Nagrog

14 Des 2020, 17:12 WIB Last Updated 2020-12-18T13:05:18Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Baru saja terjadi hujan lebat disertai angin kencang di sekitar jalan Propinsi Pagaden-Subang tepatnya di situ nagrog jaya Desa Sukmulya Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, senin, 14/12/2020 sekira pukul 16:10 WIB.

Lagi-lagi dengan sigapnya tim relawan pasundan Subang pimpinan Erwin Diansyah mengevakuasi pohon tumbang dengan alat seadanya, hingga ahir nya bisa di lalui kendaraan roda empat, setelah sebelumnya sempat membuat kemacetan lebih kurang sekira 2Km.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban meninggal ataupun luka hanya mengakibatkan kemacetan lalu lintas sepanjang lebih kurang 2Km.

Ketua relawan Subang Erwin Diansyah saat di konfirmasi dilokasi kejadian mengatakan, kebetulan pohon tumbang tersebut tidak jauh dari kantor kami pak, tutur Erwin.

Makanya kami langsung menghubungi damkar dan kami langsung bergegas ke TKP dengan alat seadanya guna melakukan tindakan awal hingga ahir nya jalan bisa dilalui walau hanya sebelah badan jalan di lalui secara bergantian, sambil menunggu datang dari dampar yang memiliki alat memadai agar kedua belah badan jalan digunakan secara normal kembali, jelas Erwin.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon Di Situ Nagrog

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->