Iklan

Iklan

Antisipasi Kemacetan Jelang Nataru, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Di Wilkum Polres Subang

klikindonesia
19 Des 2020, 14:52 WIB Last Updated 2020-12-19T07:52:58Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Jelang natal dan tahun baru (nataru), Kapolda Jawa barat, IRJEN POL Drs.Ahmad Dofiri,M.Si., berkunjung ke rest area 102 tol cipali di wilayah hukum Polres Subang, guna mengecek kesiapan pemahaman menyambut natal 2020 dan tahun baru 2021, sabtu siang, 19/11/20 sekira pukul 11:00 WIB.

Dalam kunjungannya Ke wilayah hukum Polres Subang, tepatnya di rest area 102 A tol cipali, Kapolda Jabar didampingi Karo Ops Polda Jabar, Dir IK Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar yang diterima langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,S.H., bersama, Waka Polres Subang, Kadis Hub Kab. subang, Kabag Ops Polres Subang, Kasdim 0605 Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Tim Dinkes Kab. Subang, dan sejumlah Personel Pospam gabungan TNI/Polri, dengan jumlah sebanyak 67 orang.

Terkait paparan Kesiapan Ops Lilin Lodaya 2020 oleh Kapolres Subang, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih atas kesiapan dan persiapan dalam Pengamanan Ops Lilin lodaya 2020.

Jaga kesehatan selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020.

Ahmad Dofiri juga mengatakan, terapakan himbauan Protokol Kesehatan bagi pengunjung Rest Area selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020.


Jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan yang akan memasuki Rest area untuk melaksanakan istirahat dan pengisian BBM.

Bilamana melaksanakan Contraflow pada saat terjadinya kemacetan agar selalu berkoordinasi dengan Dir Lantas dan Karo Ops Polda Jabar.

Mudah-mudahan Ops Lilin Lodaya 2020 di Wilayah Kab. Subang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, terang Dofiri, sapaan akrab Kapolda Jabar.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kemacetan Jelang Nataru, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Di Wilkum Polres Subang

Terkini

Iklan