Iklan

Iklan

Diguyur Hujan, Pohon Tumbang Dijalur Pantura Subang

19 Des 2020, 18:40 WIB Last Updated 2020-12-19T11:40:21Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Seterah diguyur hujan deras satu pohon yang lumayan besar tumbang dan melintang dijalur pantura, tepatnya di Jalan raya Negara jalur Jakarta Cirebon Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, siang tadi, 19/12/20, sekira pukul 14:00 WIB.

Mengetahui hal itu, Kapolres Subang, AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,SH., langsung menugaskan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH, untuk segera melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut, agar tidak terjadi kemacetan panjang di jalur tersebut, mengingat jalur pantura merupakan jalur utama Jakarta Cirebon selain Tol.

Proses evakuasi dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan, Panit I Lantas Polsek Ciasem, Pda Suwarno, Panit II Lantas Polsek Ciasem, Aiptu Winarto,Panit 1 Sabhara, Aiptu Mishar Ryan, KSPKT, Aipda Azi Munawar, Aipda Anang Sungkawa Bhabinkamtibmas, dan Bripka Candra Anggota Patroli, dibantu warga masyarakat sekitar.

Sekaligus mengatur arus lalin yang macet, dan membersihkan sisa sisa kayu penebangan.

Disampaikan Kompol Ginting, telah terjadi pohon tumbang yang ukurannya lumayan besar di jalur pantura Jakarta Cirebon yang kebetulan berlokasi di wilayah hukum saya, ucap Ginting.


Sebelumnya terjadi hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang,namun tidak menimbulkan korban, baik korban luka maupun korban meninggal.

Kejadian itu mengakibatkan kemacetan di jalur pantura makanya atas arahan dari Kapolres Subang, kami langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut untuk menghindari kemacetan yang lebih parah lagi, terang Ginting.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diguyur Hujan, Pohon Tumbang Dijalur Pantura Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->