Iklan

Iklan

Buka Cluster Ketahanan Pangan Di Subang, Kodam III Siliwangi Turunkan 4 Escavator

klikindonesia
3 Nov 2020, 06:07 WIB Last Updated 2020-11-02T23:07:33Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Bupati Subang, Haji Ruhimat atau biasa di panggil Kang Jimat, Senin 2 November 2020 siang, didampingi Dandim 0605 Subang, dalam kegiatan peninjauan ke lokasi cluster ketahanan pangan, di ikuti oleh kedatangan 2 unit excavator yang diturunkan di Jalan raya Serangpanjang Subang. 

Kehadiran excavator tersebut bukti nyata bahwa hasil audiensi dengan Kasad membuahkan hasil, Kodam 3 Siliwangi mengirimkan 4 Excavator  untuk membantu Pemkab Subang membuka Cluster pertanian dan peternakan.  Excavator tersebut akan bekerja di 5 cluster, hasil Kerjasama langsung Pak Bupati dengan bapak Kasad, dengan luas garapan 4000 Hektar.  

Kang Jimat bersama Dandim 0605 Subang menyaksikan untuk pertama kalinya excavator bantuan tersebut, naik keatas lahan dan mulai mencabut tunggak tunggak yang ada di areal pertanian wilayah Perhutani. Tidak membutuhkan waktu lama, tunggak tunggak yang ada, bisa di cabut oleh mesin excavator. 

Apresiasi dan ucapan terimakasih  dari Kang jimat dan atas nama Pemkab Subang, dengan dibantu TNI, mampu menimbulkan optimisme tersendiri untuk peningkatan pengelolaan lahan supaya lebih mudah. Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat ikut meninjau langsung proses pembersihan lahan oleh excavator.

Petani yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kang Jimat, Dandim 0605 Subang, yang sudah berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Cluster Ketahanan Pangan Di Subang, Kodam III Siliwangi Turunkan 4 Escavator

Terkini

Iklan