Iklan

Iklan

Diskusi Cabub Cuma Dihadiri 2 Paslon

2 Nov 2020, 20:43 WIB Last Updated 2020-11-02T13:43:22Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-Diskusi kandidat calon Bupati dengan tema Pendidikan, Seni Budaya & Pariwisata di Gedung Mama Soegra jl. Veteran pada hari Minggu (1/11/2020) cuma dihadiri Paslon nomor 1 & 2.

Acara Diskusi dihadiri Toto Sucartono & Deis Handika dari jalur independen, Sholihin Calon dari jalur partai PKB, prof. Dr. Yonny Koes Mafyono  dari IPB Bogor, Hadi Santosa, SE. Mm.

Syaofin Arbah ketua Indramayu Institute mengatakan bahwa Paslon yang tidak hadir berarti tidak serius, pihaknya mengaku sudah 3 kali mengundang para Paslon, namun mereka beralasan sakit & sibuk. 

"Paslon yang hadir malam ini, kita anggap Paslon yang serius, tujuan kami ini ingin membantu Paslon untuk Sosialisasi kepada masyarakat Indramayu," Ucap Syaofin Arbah.


Sementara itu, Toto Sucartono mengungkapkan di Indramayu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sangat tertinggal jauh, banyak masyarakat yang tidak sampai lulusan SD, jumlah SD di Indramayu ada 898.

"Sedangkan SMP ada 214 & SMA ada 190, selisihnya sangat jauh maka Solusinya kita harus membangun sekolah dekat dengan masyarakat miskin agar lebih terjangkau," Tambah Toto.

"Kami akan Membangun sekolahan gratis & masyarakat yang tidak mampu tidak usah beli buku lagi tapi gratis, untuk seni Budaya & pariwisata kami akan buat khusus pakaian khas Indramayu yang akan di kenal seluruh tamu dari Indonesia & kita akan bikin bangunan yang berbeda dari kecamatan, kelurahan & Desa, kita juga akan bangun panti asuhan karena di Indramayu belum ada," Ucap Toto.

Di samping itu, Deis Handika mengungkapkan untuk menyingkapi pendidikan ada sedikit tambahan, jika ditunjang infrastruktur yang memadai. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diskusi Cabub Cuma Dihadiri 2 Paslon

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x