Iklan

Iklan

Tolak Covid Sat Polair Polres Subang Sosialisasikan 3M-1T

3 Okt 2020, 21:42 WIB Last Updated 2020-10-03T14:42:06Z

NET | SUBANG- Berbagi cara dilakukan oleh Polres Subang untuk menangkis covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Subang, bukan tanpa alasan atau buang-buang anggaran, namun itu semata untuk kesehatan dan keselamatan warga masyarakat Kabupaten Subang, sebagai bukti kecintaannya kepada Subang dan warganya.

Sat Polair Polres Subang pun merasa punya kewajiban yang sama untuk menghimbau warga pesisir Pondok Bali, para pengunjung Pantai Pondok Bali dan para nelayan sekitar, dengan cara sosialisasikan memakai masker mencuci tangan pakai sabun menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M-1T), sabtu, 03/10/20, sekira pukul 11:00 WIB, di Pantai Pondok Bali Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP.,Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan jajaran satuan polair Polres Subang, yang dipimpin oleh Kaurmintu Sat polair Polres Subang Aiptu Harist Subekti, didampingi Brigadir Iwan S. dan Brigadir Abdul H. untuk melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Sosialisasi 4M-1T kepada Masyarakat pengunjung pantai pondok bali  dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 tahun 2020.

Disampaikan Aiptu Harist kegiatan yang kami lakukan berupa himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai pondok bali agar tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak. 

Menghimbau pengunjung pantai agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah untuk melakukan kegiatan apapun. 

Menginformasikan bahwa Kabupaten  Subang sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru namun pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol kesehatan, ujar Harist.

Masih diucapkan Harist, himbauan dan sosialisasi 3M-1T yang disampaikan kepada Masyarakat pengunjung pantai Pondok Bali  dapat dipahami dan dilaksanakan. 

Giat Himbauan dan sosialisasi 3M-1T cegah sebar covid 19 dalam rangka Operasi Aman Nusa II tahun 2020 berjalan aman dan lancar, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tolak Covid Sat Polair Polres Subang Sosialisasikan 3M-1T

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x