Iklan

Iklan

Lembaga Yayasan dan LPK Brilliant Internasional Konsep Belajar Diruang Terbuka

3 Okt 2020, 21:58 WIB Last Updated 2020-10-03T14:58:11Z

INDRAMAYU //- Pada hari sabtu 03-10-2020, Para siswa Lembaga Yayasan dan LPK BRILLIANT INTERNATIONAL melaksanakan kegiatan konsep belajar dirunag terbuka.

Kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan yakni di tempat ruang terbuka yang tepatnya di PANTAI SUMUR TIRIS desa Pabean ilir, Kecamatan Pasekan.Kabupaten Indramayu.

TARJANA S.I.P(direktur lembaga brilliant international) mengatakan" kegiatan ini adalah para siswa dari lembaga yayasan brillian internasional Indonesia adalah suatu lembaga yang memang saat ini sedang memfokuskan sebuah aitem tiga kegiatan yang memang sudah bekerja sama langsung dengan UNI EROPA di antaranya.
1.kerja sama di dunia pendidikan
2.kerja sama seni dan budaya
3.kerja sama tentang penempatan tenaga kerja.

Dan saat ini yang dilakukan para siswa ini akan diberangkatkan di negara German dan Polandia melalui yayasan brilliant international, para siswa ini sedang belajar mengolah dan mengasah bahasa sebagai bekal mereka/kandidat yang akan di berangkatkan ke German dan Polandia, ujarnya.


TARJANA S.I.P juga menjelaskan, bahwa kenapa kita lebih memilih belajar diruang terbuka dan tempatnya di pantai, karena selama ini kita melaksanakan pola belajar dalam ruangan. dan hari ini kita mencoba diluar ruangan di tempat terbuka atau  umum, ternyata ada sedikit perbedaan ketika para  siswa ini belajar di luar ruangan, sehingga tidak timbul kejenuhan dan siswa lebih cepat menyerap apa yang sedang di ajarkan.

Dengan harapan kedepannya nanti lembaga BRILLIANT INYERNATIONAL ini adalah satu satunya lembaga yang profesional, lembaga yang mampu menghantarkan orang orang berkualitas untuk di tempatkan di luar negeri sebagai tenaga profesional dengan kemampuan skill dan bahasa yang profesional.ujar TARJANA S.I.P(Direktur brilliant international).



Laporan: Agus Pribadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lembaga Yayasan dan LPK Brilliant Internasional Konsep Belajar Diruang Terbuka

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x