Iklan

Iklan

Pengurus GP Ansor Indramayu Masa Bakti 2020-2024 DiLantik

4 Okt 2020, 12:34 WIB Last Updated 2020-10-04T05:34:07Z

NET / INDRAMAYU- Pimpinan Cabang  (PC) gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten Indramayu masa bakti 2020-2024 dilantik, selain itu, pada acara tersebut dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor PC GP Ansor Indramayu, di gedung NU jl. Gatot Subroto hari Sabtu (3/10/2020).

Acara pelantikan GP Ansor dihadiri Dedi Wahidi anggota DPR RI, H. Saefuddin ketua DPRD kabupaten Indramayu, H. Juhadi Muhammad ketua PCNU Indramayu, yoga ketua KNPI, Solihin/Ratnawati calon Bupati/wakil Bupati Indramayu & TNI POLRI.

Edi Fauzi ketua GP Ansor mengungkapkan Ansor gerakan organisasi kepemudaan dalam posisi pilkada, kami adalah bagaimana berdiri ditegah dalam rangka mensukseskan pilkada tanpa harus condong kemana-mana tapi kita menjaga Marwah organisasi membantu pemerintah Daerah supaya pilkada ini sukses dengan damai.


Sementara itu, Ahmad Dasuki sebagai Sekretaris GP Ansor Kab. Indramayu mengungkapkan, pertama kita ingin menyelesaikan pembangunan gedung Ansor kita targetkan 1 tahun sudah berdiri satu lantai, sehingga tahun 2021 akhir kita bisa selesai di Lantai yang ke dua.

"Bangunan ini murni Swadaya patungan  seluruh anggota Ansor ada pihak yang membantu dari Djarum, untuk Paslon kami undang semua nomor 1 sampai 4, terakhir saya konfirmasi bisa datang tapi yang datang hanya nomor 1, Dana saat ini kami 165 juta yang ada & di tambah semen dari Pak Solihin," Ucap Ahmad Dasuki.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus GP Ansor Indramayu Masa Bakti 2020-2024 DiLantik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x