Iklan


 

Iklan

Museum Bandar Cimanuk Peringati Hari Museum Indonesia 12 Oktober 2020

klikindonesia
13 Okt 2020, 19:12 WIB Last Updated 2020-10-13T12:12:19Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //- Museum Bandar Cimanuk (MBC) Indramayu memperingati hari museum Indonesia 12 Oktober 2020 di jl. Veteran hari Senin di mulai jam  3.00 sore (12/10/2020).

Acara peringatan hari museum Indonesia dihadiri H. Carsim kepala DISBUDPAR, kang Sadewo sebagai ketua museum Indramayu, elemen masyarakat, Mahasiswa & pelajar kab. Indramayu.

H. Carsim mengungkapkan bawah dirinya sangat bangga & menghargai kepada Sadewo yang sudah merintis & menjadi pionir sebagai penyelenggara museum Bandar Cimanuk kab. Indramayu.

"Saya kepala DISBUDPAR Indramayu sesuai dengan tugas & kewenangan yang membantu pimpinan pak Bupati tentu saja dalam rangka memajukan daerah & saya akan selalu mensupport sebagaimana museum daerah Indramayu ke depan itu  membanggakan bagi pemerintah Indramayu dan juga di regional, nasional dan internasional," Katanya.


"Yang pertama mengawal pengadaan tanah ini, tanahnya dari tokoh Indramayu sesepuh Indramayu dengan ikhlas diserahkan pemerintah Indramayu, Artinya beliau ikhlas memberikan tanah ke pemerintah daerah akan mengembangkan & membangun." Ucap H. Carsim

"Tahap berikutnya setelah tanahnya jadi hak pemerintah daerah untuk pembangunan akan lebih mudah, pemerintah juga belum punya museum di kab Indramayu, ini museum (MCB) akan jadi punya pemerintah daerah yang akan kita bangun &  kembangkan supaya menarik untuk masyarakat indramayu," Tambahnya. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Museum Bandar Cimanuk Peringati Hari Museum Indonesia 12 Oktober 2020

Iklan


Terkini

Iklan