Iklan

Iklan

Kasi Humas Polsek Kapetakan Pimpin KRYD dan Sosialisasikan 3M

klikindonesia
13 Okt 2020, 20:15 WIB Last Updated 2020-10-13T13:15:36Z

NETSEMBILAN.COM - CIREBON KOTA //-, Di informasikan oleh Kasi Humas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, Aiptu Benny Kurnia menyampaikan bahwa  Pada hari ini Selasa (13-10-2020) pukul 16.00 Wib, bertempat di Jl. Raya Sunan gunung jati Kecamatan Suranenggala dan Kapetakan Jalur Cirebon Indramayu, telah melaksanakan giat rutin Patroli Mobile Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan  ( KRYD ) dan sekaligus mensosialisasikan Himbauan 3 M pada masyarakat serta Penegakan Disiplin protokol Kesehatan.

Kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan rutin melalui piket fungsi yakni, Brigadir Sutardi ( Unit Lantas ), Brigadir Dodi Priyadi ( Bhabikamtibmas ), Bripka Dwi NH, SH., dan Bripka Ade Suharsono ( Bhabinkamtibmas) Polsek Kapetakan, yang dilaksanakan sesuai dengan dasar INPRES NO. 6 TAHUN 2020 dalam rangka menekan penyebaran covid – 19, yang dipimpin langsung Kasi Humas Polsek Kapetakan Aiptu Benny Kurnia beserta piket  Fungsi Anggota Polsek Polsek Kapetakan secara rutin melaksanakan Patroli mobile guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum setempat  agar kondusif dan sekaligus mensialisasikan himbauan 3 M serta memonitoring penggunaan masker pejalan kaki dan pengguna jalan raya.


Didalam kegiatan KRYD  tersebut menurut Aiptu Benny Kurnia, telah dilakukan peneguran terhadap warga masyarakat pejalan kaki, pengguna jalan, pengemudi kendaraan maupun warga yang tidak menggunakan masker dan dilanjutkan dengan memberikan  masker gratis.

Selain itu petugas piket fungsi juga memberikan himbauan terkait pencegahan pandemik covid – 19 yang diantaranya menekankan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan yang diantaranya melakukan kebiasaan 3M 1T, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer, Menjaga jarak saat bersosialisasi (Social Distancing), Tidak berkerumun, Hasil dari kegiatan Ops Yustisi tersebut telah terdata pelanggar protokol kesehatan teguran lisan sebanyak 10 orang," Ungkap Kasi Humas Polsek Kapetakan.


Laporan :( Wadira )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasi Humas Polsek Kapetakan Pimpin KRYD dan Sosialisasikan 3M

Terkini

Iklan