Iklan

Iklan

Kang Akur Sambangi Penerima Bantuan Bedah Rumah Program BSPS Di Tanjungsari

13 Okt 2020, 18:55 WIB Last Updated 2020-10-14T15:18:11Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang biasa disapa Kang Akur,  melaksanakan kunjungan, sekaligus silaturahmi dengan beberapa warga penerima bantuan bedah rumah program BSPS dari pemerintah pusat atas aspirasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dapil SMS yang ada di wilayah Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum, Selasa, (13/10/20).

Kedatangan Kang Akur disambut haru oleh warga, terutama warga penerima manpaat, Kang Akur pun merasa bangga melihat warga penerima bantuan dapat memiliki rumah yang sudah layak huni.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kang Akur kepada dinas terkait dan khusunya kepada aspirasi anggota DPR RI atas bantuan kepada warga Subang yang ada di Desa Tanjungsari Barat Cikaum dan kepada Kepala Desanya yang sudah berusaha memohon dan memfasilitasi bantuan tersebut. 

Kang Akur juga berharap ditahun-tahun kedepannya program BSPS dari pemerintah pusat dapat lebih banyak lagi membantu warga Subang. 

Dengan bantuan tersebut mudah-mudahan dapat dirasakan masyarakat atas kepedulian pemerintah.

Dalam kunjungan tersebut Kang Akur didampingi oleh Kadispemdes, Kadis DKUPP, Camat Cikaum, Kapolsek, Danramil, Kades Tanjungsari Barat.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Sambangi Penerima Bantuan Bedah Rumah Program BSPS Di Tanjungsari

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x