Iklan

Iklan

Kegiatan Rutinan Do'a bersama di Patilasan Syekh Dampo Awang di Desa Sudimampir lor

11 Sep 2020, 07:59 WIB Last Updated 2020-09-11T00:59:44Z


Kab.Indramayu //- Sudah menjadi kegiatan rutin Mushollah Bahrul Hayyat menyelenggarakan kegiatan Do'a bersama jamaah warga setempat, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di musholla bahrul hayyat atau tempat patilasan syekh dampo awang Desa sudimampir lor Kecamatan balongan Kabupaten Indramayu, Kamis (10/9/2020) malam.


Istighosah atau do'a bersama tersebut di ikuti oleh para jamaah di wilayah setempat yang digelar seusai menjalankan shollat berjamaah badah isya.


Pengurus yayasan patilasan syekh dampo awang mengatakan, bahwa istigosah atau do'a bersama ini digelar secara rutin setiap hari kamis malam jum'at kegiatan ini sudah berjalan hampir lima tahun bahkan digelar sebelum berdirinya musholla bahrul hayyat,  adapun setiap malam nya juga kita gelar do'a bersama namun khususnya untuk jamaah majelis yang terdekat. Ucapnya Toha.


Dijelaskanya, Kegiatan rutinan do'a bersama ini bertujuan untuk mendo'akan para leluhur kita terdahulu dan saudara saudara kita, baik yang masih hidup maupun yang telah mendahului kita, serta sekaligus memanjatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT," tukas Toha.



Laporan: Wadira

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Rutinan Do'a bersama di Patilasan Syekh Dampo Awang di Desa Sudimampir lor

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x