Iklan


 

Iklan

Kapolsek Pagaden Lakukan Patroli Sosialisasi Kesadaran Dan Kewajiban Menggunakan Masker di Kecamatan Pagaden Barat

klikindonesia
28 Sep 2020, 13:38 WIB Last Updated 2020-09-28T06:38:37Z


NET | SUBANG - Rendahnya tingkat kesadaran masyarakat akan penggunaan masker saat keluar rumah, Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, SIp, beserta jajaran lakukan sosialisasi, senin, 28/09/20 sekira jam 10:00 WIB di wilayah Kecamatan Pagadenbatat


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Areis Kurniawan Widiyanto, SH, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh, Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, SIp., Camat Pagaden Barat, Hj, Asmita, SIp., Kasi Trantib Pagaden Barat, Indra Sugriyana, SAN.,MM, Satpol PP. Kecamatan Pagaden barat, dan Anggota Polsek Pagaden


telah  Dilaksanakan kegiatan patroli Gabungan bersama aparatur Kecamatan Pagaden barat.  Sosialisasi Kesadaran dan Kewajiban menggunakan Masker Di Wilayah Hukum Polsek Pagaden Polres Subang dengan sasaran Masyarakat untuk mematuhi pertokol kesehatan Agar selalu menggunakan masker apa bila keluar rumah.


Disampaikan Kompol Mustamir, diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.


Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.


Warga yang tidak menggunakan masker ditindak dengan di suruh push-up dan langsung dikasih masker gratis


Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusip, ujar Kompol Mustamir


Dilokasi yang sama usai acara, Indra sugriyana menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pagaden dan jajaran yang sudah peduli terhadap warga yang ada diwilayah kerja kami hususnya kecamatan Pagaden Barat, karena ini kegiatan yang sangat positif guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah kami, tutur Indra.


Dan saya berharap mudah-mudahan tidak ada warga kami yang terpapar wabah tersebut, dan wabah ini segera berahir, agar warga bisa melakukan aktifitas secara normal tanpa di bayangi wabah yang mematikan, pungkas Indra.


Laporan: Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Lakukan Patroli Sosialisasi Kesadaran Dan Kewajiban Menggunakan Masker di Kecamatan Pagaden Barat

Iklan


Terkini

Iklan