Iklan

Iklan

Cegah Corona Kapolres Subang Gunakan Trik Baru

28 Sep 2020, 13:08 WIB Last Updated 2020-09-28T06:09:00Z


NET | SUBANG- Berbagi upaya sudah dilakukan oleh jajaran Polres Subang guna memutar mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Subang, namun belum membuatku hasil yang maksimal terbukti dengan kurang sadarnya masyarakat akan protokol kesehatan terutama pada minimnya pengguna masker saat keluar rumah.


Kapolres Subang, AKBP Areis Kurniawan Widiyanto, SH, melalui Kasat Lantas Polres Subang,  AKP ENDANG SUJANA, agar Satuan Lalulintas Polres Subang melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker Ajakan "AYO PAKAI MASKER" pada kendaraan Dinas dan Umum di Wilkum Polres Subang yang dilaksanakan pada, senin, 28/09/20


Satuan Lalu Lintas Polres Subang melaksanakan himbauan/ajakan berupa pemasangan stiker "AYO PAKAI MASKER" di setiap kendaraan Umum dan kendaraan dinas lantas di wilkum Polres Subang.


Berikut jumlah dan jenis kendaraan yang berhasil dipasangi stiker tersebut, 

1. Bus Besar : 23

2. Bus kecil  : 20

3. Truk Besar : 25

4. Truk Kecil  : 28

5. Pick up : 23

6. Angkot : 15

7. Kendaraan Lainnya : 3


Disampaikan Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker disetiap saat, kapanpun dan dimanapun. Selain itupula bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilkum Polres Subang.


Mudah-mudahan dengan cara seperti ini kesadaran masyarakat alan penerapan protokol kesehatan menjadi meningkat agar warna corona segera berakhir, ujar Endang.



Laporan: Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Corona Kapolres Subang Gunakan Trik Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x