Iklan

Iklan

BNNK Ciamis, melaksanakan Test Swab Ke Seluruh Kepegawaian

29 Sep 2020, 19:05 WIB Last Updated 2020-09-29T12:05:57Z



CIAMIS-  NET9 - Ikut aktif dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, BNNK Ciamis, melaksanakan Test Swab terhadap pegawai.


Hal ini disampaikan oleh Kepala BNNK Ciamis, Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Ciamis, Jl. Jend. Sudirman, No.116, Ciamis. Selasa (29/09/2020).


Melakukan Test Swab, merupakan sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran COVID-19, dan membantu Pemerintah, dalam rangka menekan jumlah kasus positif di masyarakat.jelas Engkos.


Engkos, juga menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan beberapa langkah untuk mengurangi resiko terinfeksi, atau penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja.


Dari mulai menerapkan cek suhu kepada seluruh pegawai, dan tamu yang datang ke kantor BNNK Ciamis tiap harinya, hingga penerapan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, juga menjaga jarak, tambahnya.


Selain itu juga penyemprotan dengan disinfektan, pada seluruh ruang kerja, dan fasilitas yang sering digunakan tetap dilaksanakan secara berkala.ucap Engkos.




Dalam waktu dekat ini, BNNK Ciamis, akan melaksanakan medical check up kepada pegawai untuk memastikan kondisi kesehatan pegawai.


Sehingga diharapkan pegawai dapat melakukan langkah-langkah prefentif manakala diketahui ada pegawai yang kondisi kesehatannya kurang baik. terang Engkos


Mudah-mudahan hasil dari pelaksanaan Test Swab ini nonreaktif/negatif Covid-19. pungkas Engkos.



Laporan: Baehaki

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNNK Ciamis, melaksanakan Test Swab Ke Seluruh Kepegawaian

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x