Iklan

Iklan

Ditengah Pandemi Hj. Yoyoh Ruhimat Salurkan Bantuan Di-4 Titik Wilayah Kabupaten Subang

29 Sep 2020, 20:26 WIB Last Updated 2020-09-29T13:26:51Z

 


NET9 - "Tim Jabar Bergerak" Kabupaten Subang dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat dan memberikan bantuan sembako. Selasa, (29/09/20).

.

Hj. Yoyoh Ruhimat selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang sekaligus  Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang melaksanakan kunjungan pertama ke Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe. 


Dalam kunjungan tersebut tim Jabar Bergerak memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang menderita penyakit liver berupa 1 paket sembako, 1 dus tehdia berisi 18 pak tehdia, 150 butir telur dan sejumlah uang santunan.

.

Kunjungan kedua dilanjutkan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang ke Desa Belendung Kecamatan Cibogo. Di sana TP PKK Kabupaten Subang memberikan bantuan berupa 750 butir telur yang sasaranya untuk posyandu yang ada di wilayah Desa Belendung.


Selanjutnya kunjungan dilakukan ke Paud Nur Fathanah Desa Tanjungsari Timur, Kecamatan Cikaum untuk memberikan 31 paket bingkisan untuk Anak anak dan 600 butir telur.


 selanjutnya kunjungan ditutup dengan memberikan bantuan kepada yayasan Annahla Firdaus di Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem  berupa 107 paket bingkisan untuk anak anak, 10 paket sembako dan 1500 butir telur.



Bantuan tersebut disalurkan dalam rangka kepedulian untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi yang masih belum usai. Tak lupa Hj. Yoyoh Ruhimat juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


Semoga dengan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan kita dapat menekan laju penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Subang.



Laporan: Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Pandemi Hj. Yoyoh Ruhimat Salurkan Bantuan Di-4 Titik Wilayah Kabupaten Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x