Iklan

Iklan

Hari Pertama Menjabat Kapolsek Compreng, AKP Iwan Urus Korban Kecelakaan di Wilayahnya

klikindonesia
4 Mei 2024, 12:52 WIB Last Updated 2024-05-04T05:52:04Z


YUDI SANJAYA

NET9-SUBANG- Pasca sertijab di Mako Polres Subang hari kemarin AKP Iwan Cahyadi langsung menjalankan tugaskannya sebagai Kapolsek Compreng. Dihari pertama Dinasnya AKP Iwan langsung jenguk korban kecelakaan di Klinik Hanan Medika Desa Mekarjaya, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, malam tadi, Jumat, 03 Mei 2024.

AKP Iwan Cahyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Subang jenguk korban kecelakaan di klinik tersebut atas nama Dede Hadian yang merupakan warga Desa Kebondanas, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang 

Ia (korban) harus mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka berat di bagian mulut dan bibir dengan 22 jahitan.

Korban mengalami kecelakaan pada Jumat, 3 Mei 2024 kurang lebih pukul 19.30 Wib di Jalan Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang. Korban waktu itu menggunakan sepeda motor Scoopy.

Disampaikan Kapolsek Compreng AKP Iwan Cahyadi, "korban mengendarai sepeda motor dari arah Pusakaratu menuju Compreng secara tiba-tiba muncul sepeda motor diduga penabrak tidak menggunakan lampu sehingga terjadi tabrakan," ucapnya.

Kecelakaan ini selanjutnya dilaporkan kepada kepolisian Polsek Compreng. Kapolsek Compreng beserta jajaran segera meluncur ke TKP dan membantu korban untuk mendapat penanganan medis di klinik terdekat. 



Kami jenguk korban di klinik sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dan untuk penanganan kecelakaan lebih lanjut kasus ini kami limpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Subang," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Menjabat Kapolsek Compreng, AKP Iwan Urus Korban Kecelakaan di Wilayahnya

Terkini

Iklan