Iklan


 

Iklan

Waka Polres Subang Pimpin Giat Taraweh dan Tadarus Bersama di Masjid Muhammad Al-Baqi Polres Subang

klikindonesia
15 Mar 2024, 04:19 WIB Last Updated 2024-03-14T21:19:56Z


SUBANG- Dibulan suci ramadhan hari ketiga tahun ini, Waka Polres Subang pimpin giat shalat Taraweh dan Taradus bersama jajaran Polres Subang di Masjid Al-Baqi Polres Subang malam ini, Kamis, 14 Maret 2024 sekitar pukul 19.20 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat shalat taraweh dan tadarus bersama tersebut di pimpin langsung oleh Waka Polres Subang, KOMPOL Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., bersama para PJU dan Perwira Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang, dengan imam PENGTU Awaludin PS. Paur Watpers Bag SDM Polres Subang.

Kegiatan diawali dengan shalat isa berjamaah dilanjutkan dengan shalat taraweh berjamaah dan ditutup dengan baca quran bersama atau tadarus hingga usai. 


Disampaikan Waka Polres Subang, Kompol Endar Supriyatna mengatakan bahwa giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk implementasi atas kebahagiaan kita semua dengan datangnya bulan suci ramadhan ini. 

Selain itu, lanjut Endar giat tersebut juga dalam rangka mencari berkah di bulan suci ramadhan agar kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran didalam melaksanakan tugas tugas kepolisian guna melayani masyarakat. 

Mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan ini, pungkas Endar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waka Polres Subang Pimpin Giat Taraweh dan Tadarus Bersama di Masjid Muhammad Al-Baqi Polres Subang

Iklan


Terkini

Iklan