Iklan

Iklan

BUBOS 8; Kolaboraksi TP PKK Kab. Subang dengan Jabar Bergerak Kab. Subang Salurkan Seperangkat Alat Shalat*

klikindonesia
26 Mar 2024, 11:34 WIB Last Updated 2024-03-26T04:34:33Z



NET9. COM - Dalam rangka Program Berbagi On The Street (BUBOS) yang diluncurkan Pemprov Jawa Barat digelar di Kabupaten Subang, Tim Penggerak PKK yang diketuai oleh Ny. Rosnelly Imran S.K.M  berkolaborasi dengan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang melaksanakan Berbagi On The Street di wilayah Kecamatan Subang dan Kecamatan Cibogo. Senin (25/3/2024).

BUBOS 8 mengangkat tema ‘BUBOS Bersarung’ (buka puasa on the street sambil ngariung). Adapun kegiatan penyerahan bantuan BUBOS 8 oleh TP. PKK Kabupaten Subang dengan Jabar Bergerak Kabupaten Subang dengan sasaran mushala yang ada di wilayah Kecamatan Subang dan Kecamatan Cibogo.

Terlebih dahulu Kegiatan BUBOS 8 telah melaksanakan penyerahan bantuan perlengkapan ibadah oleh Jabar Bergerak Ranting Kecamatan di masing masing wilayah kecamatannya.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Ny. Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan rasa syukurnya terhadap kolaborasi yang terjalin dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang dan Jabar Bergerak Ranting Kecamatan dalam pembagian perlengkapan ibadah.
“Semoga bisa bermanfaat.” Ungkap Hj. Yoyoh.

Hj. Yoyoh meelanjutkan, Jabar bergerak Kabupaten Subang merupakan organisasi nirlaba yang anggotanya merupakan para relawan dari berbagai profesi berkomitmen untuk menjadi golongan yang ‘memberi tanpa pujian, bergerak tanpa harus menunggu perintah.‘

Sementara itu Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran S.K.M menyampaikan pelaksanaan BUBOS 8 yang berkolaborasi dengan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang, yang dimana kegiatan ini merupakan salah satu dari 10 program pokok TP PKK kabupaten Subang.

Ny. Rosnelly juga berharap kolaborasi tersebut dapat membawa kebaikan untuk seluruh pihak dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Kegiatan dilanjutkan di sore harinya sesuai tema yang di angkat Bubos bersarung (buka puasa on the street sambil ngariung) Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang beserta seluruh pengurus dan juga seluruh ketua Jabar Bergerak Ranting Kecamatan hadir dalam acara puncak bubos 8 tingkat Kabupaten Subang, yang dimana dari pertemuan ini ada yang istimewa terutama dari dresscode yang di pakai para pesertanya sesuai tema bersarung semua yang hadir juga menggunakan bawahan variasi sarung.

kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang sebelumnya seluruh pengurus yang hadir terlebih dahulu membawa rantang makanan untuk berbuka puasa untuk dinikmati bersama. Kegiatan ditutup dengan tausiyah dan foto bersama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BUBOS 8; Kolaboraksi TP PKK Kab. Subang dengan Jabar Bergerak Kab. Subang Salurkan Seperangkat Alat Shalat*

Terkini

Iklan