Iklan

Iklan

Berburu Berkah Ramadhan Forkopimcam Cipeundeuy Gelar Tarawih Keliling

klikindonesia
25 Mar 2024, 21:56 WIB Last Updated 2024-03-25T14:56:48Z


SUBANG - Tingkatkan keimananan dan ketaqwaan kepada Allah di bulan suci ramadhan, Forkopimcam Cipeundeuy gelar shalat Tarawih Keliling (Tarling) dari desa ke desa.

Hal tersebut salah satunya digelar dj masjid Al Hakim Desa Cipeundeuy, yang dipimpin langsung camat Cipeundeuy , H. Toni, yanh di dampingi Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan, Danramil 0503/Kalijati, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga, yang diwakili Babinsa AD Desa Cipeundeuy, Serma Tri Wahyudi, serta Kepala Desa Cipeundeuy, H. Karso Sopanudin atau dengan sapaan akrab H. Wonder.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Cipeundeuy, H. Toni mengajak seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Desa Cipeundeuy, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, sehingga dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan saat ini dapat menjadikan berkah.

"Kami gelar Tarling ini, untuk lebih mendekatkan diri antara pemerintah kecamatan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cipeundeuy, salah satunya di Desa Cipeundeuy," ujar H. Toni.

Sementara itu, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan, menambahkan bahwa, kegiatan tarawih keliling yag di gelar pemerintah kecamatan Cipeundeuy ini tentunya sebagai ajang tali silaturahmi antar forkopimcam dengan masyarakat.

"Dalam kegiatan ini kami menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap seluruh jemaah shalat tarawih, khususnya di wilayah Desa Cipeundeuy, hal ini agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, salah satunya ya kita bersama-sama mengadakan ronda malam, tentunya demi terciptanya kondusifitas di wilayah kecamatan Cipeundeuy," ungkap Kompol Kustiawan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berburu Berkah Ramadhan Forkopimcam Cipeundeuy Gelar Tarawih Keliling

Terkini

Iklan