Iklan

Iklan

Nonton Bareng Warga, Wabup Cirebon Bunda Ayu Menikmati Jalanya Final sepak Bola Six Fio Di Stadion GBS Gebang.

klikindonesia
29 Mei 2023, 13:57 WIB Last Updated 2023-05-29T06:57:27Z


Net9.com // Cirebon -- Nonton bareng dengan warga, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si menikmati final turnamen sepak bola Six fio dengan warga antara kesebelasan Desa Dompyong dengan kesebelasan Desa Gebang Udik. Pertandingan diselenggarakan di stadion kebanggaan warga Desa Gebang Kulon bernama, Stadion Gelora Pangeran Sutajaya (GPS) yang beralamat di Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon Jabar, Minggu 28/05/23 .

Pertandingan tersebut di menangkan oleh kesebelasan Desa Dompyong dengan skor 2-0 untuk kemenangan kesebelasan Desa Dompyong 

Pertandingan diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Gebang Kulon ke 183 tahun, Dalam nonton bareng tersebut Wakil Bupati didampingi oleh Camat Gebang, Kapolsek, Danramil dan Para Kuwu yang ada di Kecamatan Gebang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih yang akrab di sapa Bunda Ayu berkenan memberikan trofi hadiah untuk top skor

Ia mengatakan, sepek bola adalah olah raga yang banyak digemari oleh semua usia, sehingga diharapkan banyak diadakan turnamen di setiap musim pertandingan.

Dengan sering diadakan turnamen antar club' maka di harapkan akan melahirkan para pemain yang memiliki bibit unggul yang bisa berpotensi menjadi pemain nasional , " tutur ayu.

Disisi lain, dengan sering diselenggarakan pertandingan, maka akan mengundang keramaian yang tentunya akan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya para pedagang yang hadir disekeliling lapangan.

"Dan saya melihat tadi penonton begitu ramai, tentunya selama pertandingan ada geliat ekonomi yang dapat memantik semangat bagi para pedagang dan para pembeli yang dapat menambah penghasilan, " imbuhnya.

Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nonton Bareng Warga, Wabup Cirebon Bunda Ayu Menikmati Jalanya Final sepak Bola Six Fio Di Stadion GBS Gebang.

Terkini

Iklan