Iklan

Iklan

Untuk Menciptakan Kamtibmas yang Aman Kondusif Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H Tingkatkan Patroli dan Himbauan Selama Bulan Ramadhan 1444 H di Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon

klikindonesia
30 Mar 2023, 12:31 WIB Last Updated 2023-03-30T05:31:35Z


Net9.com // Polresta Cirebon - Polsek Gempol melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan jalanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek Gempol selalu siap meningkatkan pengamanan atau patroli selama bulan ramadhan. Kegiatan patroli difokuskan pada saat jam rawan, yakni menjelang berbuka puasa dan sahur.

Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H, Kali ini lakukan himbauan kamtibmas di Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten, tentang pengawasan kepada keluarga khususnya anak yang kita sayangi maka hendaknya kita pastikan pukul 22.00.Wib sudah ada dirumah agar tidak menjadi korban maupun menjadi pelaku kejahatan jalanan.

“Bulan suci Ramadhan ini kita harapkan menjadi bulan penuh berkah, sehingga seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadahnya tanpa gangguan dan jadikan ramadhan sebagai ladang pahala bukan ladang bahaya” ucap Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H.

Selain itu juga, Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H, memerintahkan kepada Anggotanya untuk lakukan pengamanan maupun patroli ke perumahan dan tempat ibadah dalam rangka antisipasi obrog-obrong untuk membangunkan masyarakat yang akan melakukan sahur.

Kapolsek Gempol Kompol Munawan, S.H selalu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat jika melihat dan menemukan hal-hal yang mencurigakan secepatnya melaporkan ke Polsek Gempol maupun Bhabinkamtibmasnya.

Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Menciptakan Kamtibmas yang Aman Kondusif Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H Tingkatkan Patroli dan Himbauan Selama Bulan Ramadhan 1444 H di Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon

Terkini

Iklan