Iklan

Iklan

Opeator Beko Temukan Mayat Di Tempat Longsor

klikindonesia
26 Mar 2023, 15:49 WIB Last Updated 2023-03-26T08:57:47Z
Laporan: Sandi

Cianjur, - Minggu 26 Maret 2023, sekira pukul 10.40 WIB, operator Beko yang sedang membuka jalan di lokasi longsor tepatnya di Sate Sinta Kampung Pos Desa Desa Cijedil Kecamatan Cugenang - Cianjur, menemukan mayat korban tertimbun longsor yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 tahun lalu.

Menurut informasi di lapangan, penemuan mayat tersebut pertama kali terlihat oleh operator Beko, saat sedang membuka jalan di lokasi longsor.



Ditengah melakukan pekerjaannya sebagai operator Beko, sang operator melihat adanya potongan tubuh manusia di tempatnya bekerja.

Atas penemuan mayat tersebut operator Beko itu pun segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sekira pukul 11.00 WIB jenazah korban longsor itu pun dievakuasi.

Pelaksanaan evakuasi mayat tersebut, dipimpin oangsung oleh AKP Rd. Heri Zanuari dan pada pukul 12.00 WIB, mayat korban longsor itu langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Cianjur.

Mayat yang ditemukan operator Beko tersebut, diduga berjenis kelamin laki - laki dan saat ditemukan kondisi tubuhnya tidak utuh.

Adapun potongan badan yang ditemukan, satu tangan tinggal tulang, beberapa potongan rambut, tulang rusuk dan potongan bagian badan yang sudah hancur.



Ciri - ciri atau pakaian yang digunakan mayat korban longsor gempa 5.6 SR itu, menggunakan pakaian warna biru dongker dan celana traning biru garis putih.

Hingga kini penemuan mayat tertimbun longsor tersebut tengah ditangani pihak berwajib.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Opeator Beko Temukan Mayat Di Tempat Longsor

Terkini

Iklan