Iklan


 

Iklan

Gatur Pagi, Polsek Pabuaran Berikan Kelancaran Kepada Pengguna Jalan Raya Yang Melintas Dari Arah Pabuaran Maupun Dari Arah Kuningan

klikindonesia
30 Mar 2023, 12:27 WIB Last Updated 2023-03-30T05:27:13Z



Net9.com // Poksek ‌Pabuaran - Rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Pabuaran dan anggota sat lantas Polresta Cirebon diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan pelayanan kepada anak sekolah dan masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyebrang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas hususnya di Lintasan Rel Ka Ciledug kecamatan Ciledug  kabupaten Cirebon hari Kamis tanggal 30 Maret  2023 jam 06.15 wib sampai dengan selesai hari ini protap pengaturan di laksanakan oleh AIPTU Kurnia,dan AIPDA wawan setiawan anggota Polsek Pabuaran dan Anggota Sat Lantas Polresta Cirebon melaksanakan gatur di Lintasan Rel Ka Ciledug Kec. Ciledug Kab Cirebon membantu anak sekolah dan para pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Polsek  anggota Polsek Pabuaran dan anggota satlantas  Polresta Cirebon sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S. IK., M.H melalui Plh Kapolsek Pabuaran IPDA Dika Surya Wibawa, SH menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan gatur di Lintasan Rel Ka Ciledug kc Ciledug kab Cirebon yang dianggap rawan kecelakaan. 

Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan terutama di depan Sekolahan sekolahan  diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki, anak sekolah yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gatur Pagi, Polsek Pabuaran Berikan Kelancaran Kepada Pengguna Jalan Raya Yang Melintas Dari Arah Pabuaran Maupun Dari Arah Kuningan

Iklan


Terkini

Iklan