Iklan


 

Iklan

Antisipasi C.3 dan Tawuran Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Subuh

klikindonesia
30 Mar 2023, 12:28 WIB Last Updated 2023-03-30T05:28:35Z



Net9.com // Polresta Cirebon - Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Bripka Sutardi Bhabinkamtibmas Desa Panongan bersama unit Patroli Bripka Santoso melaksanakan Patroli Subuh Antisipasi Sahur On The Road dan Perang Sarung di wilayah binaannya Desa Panongan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. (30/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Panongan menyampaikan himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait Kamtibmas.

Selain itu, agar warga selama bulan Suci ramadhan, mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan tidak mengikuti Sahur di jalan dan Perbanyak Kegiatan Positif menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Agar Para orang tua mengawasi anak anaknya agar tidak bermain petasan/kembang api, perang sarung serta gangguan kamtibmas lainya yang dapat membahayakan serta dapat menganggu jalannya Kegiatan ibadah.

Kegiatan Sambang dialogis dengan masyarakat  memberikan himbauan tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci ramadhan dan situasi akan tetap aman dan kondusif.

Ditempat Terpisah Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman , SIK , MH   melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personelnya khususnya bhabinkamtibmas kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan situasi aman selama bulan suci Ramadhan ini dan tetap kondusif tidak ada permasalahan yang timbul. Dan apabila ada masalah jangan main hakim sendiri, tetapi hubungi Bhabinkamtibmas atau personel yang sedang patroli utk mencari solusi untuk permasalahan yang timbul, sehingga keamanan tetap terjaga dengan baik.

Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi C.3 dan Tawuran Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Subuh

Iklan


Terkini

Iklan