Iklan

Iklan

Di SDN Dayeuhkolot II, Kapolsek Sagalaherang Sampaikan Imbauan Kamtibmas

klikindonesia
25 Jan 2023, 19:34 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka meminimalisir terjadinya kenakalan remaja dikalangan anak menjelang masa remaja, Kapolsek Sagalaherang sampaikan imbauan Kamtibmas di SDN Dayeuhkolot II Sagalaherang, Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah bersama Kanit Binmas Polsek Sagalaherang, Personel Polsek Sagalaherang didampingi langsung oleh Kepala SD Negeri Dayeuhkolot II Sagalaherang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan arahan, himbauan, pembinaan maupun sosialisasi kepada pelajar di wilkum Polsek Sagalaherang.

Dalam pelaksanan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada pelajar SD Negeri Dayeuhkolot II Sagalaherang tersebut Kapolsek menyampaikan arahan dan himbauan sebagai berikut, 

1. Saat ini adalah era digital, dengan mudahnya informasi dari mana saja bisa diakses. Jangan sampai terpengaruh berita hoax. HP dipergunakan untuk hal yang positif.

2. Dimohon agar mentaati dan Mematuhi peraturan Lalu lintas, untuk keselamatan dan kenyamanan semua.

3. Hindari perilaku kenakalan remaja, jangan sampai pelajar SD Negeri Dayeuhkolot II Sagalaherang terlibat kenakalan remaja seperti tawuran, pelecehan seksual, pergaulan bebas dan lain - laun. Tugas dan kewajiban pelajar sekalian sekarang fokus belajar dan belajar karena kalian ini adalah generasi penerus bangsa.

4. Hindari penyalahgunaan narkoba 

5. Jangan terlibat gank motor, konvoi sepeda motor, apalagi siswa/i SD belum diperbolehkan mempergunakan sepeda motor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di SDN Dayeuhkolot II, Kapolsek Sagalaherang Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Iklan