Iklan


 

Iklan

Bupati Cianjur Besok Akan Menemui Aliansi MasyakatvCianjur Mengunggat

klikindonesia
25 Jan 2023, 23:49 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z


Cianjur, - Rabu 25 Jan 2023, massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat yang saat ini menginap dengan memasang tenda di alun - alun Masjid Agung Cianjur, tepatnya di depan pintu utama Pendopo Pemkab Cianjur, sedikit mendapat titik terang, pasalnya didapati informasi bahwa pada hari besok Kamis 26 Jan 2023 Bupati Cianjur akan menemui perwakilan massa tersebut.

Kepada wartawan Koordinator lapangan Aksi Massa Galih menyampaikan, saat ini para kepala dinas sedang rapat di rumah Bupati Cianjur membahas pertemuan dengan perwakilan massa.

"Info barusan info terupdate, para kepala dinas sedang rapat, rencananya besok pagi pukul 9.00 WIB, akan menemui massa aksi, " kata Galih.

Galih melanjutkan, massa masih akan tetap menginap di tenda sampai mendapatkan hasil yang diinginkan masyarakat. 

"Ya, kita bersama rekan - rekan lainnya masih akan tetap bertahan di tenda menunggu Bpk Bupati Cianjur, " ujarnya. 

Intinya, lanjut Galih, kita baru akan bubar jalan setelah mendapatkan kejelasan dengan surat tertulis dari Bupati Cianjur untuk masyarakat yang menjadi korban terdampak gempa.

"Kita tetap beratahan sampai mendapatkan kejelasan/pernyataan surat tertulis dari Bupati Cianjur terkait bantuan gempa, " ucapnya.

 Disinggung terkait keamanan koordinator lapangan/aksi, Galih menjawab berdasarkan hasil rapat bersama sepama ditenda pihaknya tidak akan melakukan orasi dan menurunkan bendera.

"Untuk menjaga keamanan Koorlap elama di tenda kita tidak akan melakukan orasi dan mencabut bendera elemet yang tergabung di Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat. Nah, terkait logistik kita memang tidak persiapan sepenuhnya tapi kita menyediakan anggaran hasil kolektif bersama dan saya mengimbau agar tetap kondusif karena kita akan menyampaikan aspirasi masyarakat, " jawabnya.



Sementara itu Koordinator lapangan aksi Deni 'Gawel' Sunarya menambahkan, kita akan tetap menunggu di tenda sampai mendapatkan pernyataan tertulis dari Bupati Cianjur. 

"Kepada Bupati Cianjur kita tidak menuntut banyak, tinggal datang saja ngobrol, audensi sampaikan kepada massa statement untuk meredam emosi massa, kita kan sedang membantu orang yang sedang kesusahan. Saran saya jangan dikasih susah lagi berilah kemudahan supaya mereka bahagia, itu saja, " tambahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur Besok Akan Menemui Aliansi MasyakatvCianjur Mengunggat

Iklan


Terkini

Iklan