Iklan


 

Iklan

Kapolsek Pusakanegara Melakukan Pengawalan Dan Pengamanan Distribusi BLT Dari Dana Desa Di Desa Bojong

klikindonesia
5 Okt 2022, 13:58 WIB Last Updated 2022-10-05T06:58:07Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG-Kapolsek Pusakanegara melakukan pengamanan dan pengawalan  pendistribuasian BLT dari Dana Desa priode salur VII, VIII dan IX Bulan juli,agustus dan September tahun 2022 dampak Covid-19 dari pemerintah Desa Bojong Jaya kecamatan Pusakajaya kabupaten Subang. 
Rabu (05/10/22) 

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini  di pimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanegara Kompol DR.R Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA, Danramil 0506 Pusakajaya KAPTEN Arm. M. Safrudin, Bhabinkamtibmas Desa Bojong BRIPKA Deny h.s, Babinsa TNI AD Peltu Hendra Mukti, Kades Bojong  Jaya Anim Danim, pendamping Kecamatan Pusakajaya, Perangkat Desa Bojong Jaya

Dalam melakukan transaksi penerima BLT dari Dana Desa n cara Penerima Bantuan datang ke Kantor Desa  Kebondanas sesuai data dengan didampingi Kepala Dusun dan Ketua RT, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yaitu gunakan masker, menjaga jarak 1 meter satu sama lain.
Kemudian bantuan diserahkan kepada penerima berdasarkan data Penerima Yang sudah ditentukan langsung tepat Ke sasaran sesuai Data Penerima yaitu 92  kk Penerima.  Adapun bentuk Bantuan Pemerintah Uang Tunai : Rp. 900.000.- (sembilan ratus ribu Rupiah)

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pusakanegara Melakukan Pengawalan Dan Pengamanan Distribusi BLT Dari Dana Desa Di Desa Bojong

Iklan


Terkini

Iklan